Saturday, April 9, 2016

Cara Mudah Pesan Tiket Mudik Lebaran 2016 Secara Online







Cara Mudah Pesan Tiket Mudik Lebaran 2016 Secara Online

Daripada harus pusing untuk mengantre dengan ketidakpastian, mendingan kamu pesen tiket mudik secaraonline. Salah satu  media transportasi yang selama ini menjadi primadona ialah kereta api. Ini dia cara memesan tiket mudik lebaran yang sudah mulai tersedia sejak tanggal 28 Maret kemarin.Salah satu situs penjualan tiket kereta api yang telah membuka penjualan tiket kereta api untuk mudik ialahTiket.com. Kamu bisa mengunjungi halaman promo tiket di link berikut ini.



Di sana, kamu dapat menjumpai jadwal pemesanan tiket mudik kereta api, mulai dari H-10 hingga H+10. Tapi biar cepet, kami juga sematkan


Jika kamu sudah membulatkan tekad untuk mudik pada tanggal tertentu yang disediakan, maka langkah selanjutnya ialah dengan memesannya di bagian bawah halaman Tiket.com. Pilih stasiun keberangkatan, kota tujuan, tanggal keberangkatan, dan jumlah penumpang. Apabila sudah, tekan tombol Cari Kereta Api Sekarang.


Kamu akan dialihkan ke halaman list jadwal keberangkatan kereta api yang tersedia. Pilihlah jadwal yang dikehendaki dengan menekan tombol Pesan Sekarang.


Isi data diri yang diperlukan. Jika sudah, maka langkah selanjutnya ialah dengan menekan tombol Pesan Sekarang. Jika kamu ingin memilih sendiri posisi duduk di kereta api, maka kamu hanya perlu menekan tombol Pilih Kursi di sebelah tombol Pesan Sekarang.


Ikuti instruksi tata cara pembayaran sesuai dengan medium yang ingin kamu gunakan untuk membayar tiket mudik.

Gampang banget kan? Jadi sekarang kamu sudah tau cara mudah dan murah untuk mendapatkan tiket mudik secara online. Apakah ada yang kami lewatkan? Jangan lupa untuk berikan pendapat kamu melalui kolom komentar di bawah ini ya.

Sumber gambar banner: Okezone.com dan jalantikus.com

Tiket.com - Hotel & Pesawat 1.8.8.4

No comments:
Write komentar

Popular Posts

Contact admin

Nama : Ichsan
E-mail : rofiqul.ichsan@yahoo.com
No Handphone : 083815868353
© 2014 Blogger-Mycomputer . Designed by blogger-mycomputer | Distributed By RI-COMP