Saturday, April 9, 2016

Fitur Terbaru Clash of Clans (COC) Ini Bisa Buat Clan Cepat Naik Level




Menyambut hari jadi fitur Clan Wars yang kedua di dalam game Clash of Clans (CoC), Supercell memberikan hadiah menarik untuk para pemainnya. Hadiah yang diberikan kali ini adalah fitur Double EXP pada Clan Wars.

Dengan fitur Double EXP ini, Clan akan mendapatkan EXP dua kali lipat lebih banyak saat bertanding di Clan Wars. Bukan hanya pemenang Clan saja yang akan mendapatkan tambahan Double EXP, Clan yang kalah pun akan tetap mendapatkan tambahanan EXP dua kali lipat.

Fitur Double EXP Clan War Clash of Clans



Supercell merilis secara resmi fitur Clan Wars Double EXP Clash of Clans ini pada tanggal 7 April 2016 lalu saat melakukan maintenance. Setiap pemain yang ingin menggunakan Double EXP tidak perlu mengatur apapun, karena fitur Double EXP Clan Wars ini secara otomatis terpakai saat Clan sedang melakukan Clan Wars.

Fitur Double EXP Clan Wars ini bisa digunakan untuk Clan yang menang ataupun Clan yang kalah saat Clan Wars hingga 14 April 2016 mendatang. Dengan adanya fitur ini, tentunya perolehan EXP jadi jauh lebih cepat dari sebelumnya serta membuat Clan jadi lebih cepat naik level.
Tambahan

Download Clash of Clans versi terbaru

No comments:
Write komentar

Popular Posts

Contact admin

Nama : Ichsan
E-mail : rofiqul.ichsan@yahoo.com
No Handphone : 083815868353
© 2014 Blogger-Mycomputer . Designed by blogger-mycomputer | Distributed By RI-COMP